Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 16 November 2015

2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen

2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen dibawah ini.

2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen

Sumber pemasok komponen di Taiwan mengatakan bahwa selama 2014 mendatang Intel akan semakin agresif menawarkan beragam platform tablet menyasar berbagai segmen. Mulai dari kelas tablet murah, menengah dan tablet berkualitas premium.

Intel bahkan telah meluncurkan Bay Trail T yang akan mendukung Windows 8/8.1 dan akan meluncurkan tablet berbasis Android di akhir tahun 2013 ini, seperti dilansir Digitimes.

Lebih jauh lagi Intel juga akan meluncurkan perangkat android entry-level dengan chipset Bay Trail ( Z3735D series ) diperuntukkan tablet 7 inci, dengan kisaran harga USD 99 – USD 129. dan perangkat serupa dilabel USD 149 – USD 199 untuk model tablet 7 dan 8 inci pada kuartal pertama 2014. platform Bay Trail dan Cherry Trail (untuk 2014) adalah ditargetkan digunakan pada tablet berukuran 8 inci dengan taksiran harga sekitar USD 199 hingga USD 249 dan untuk model 10 inci harganya akan senilai lebih dari USD 249.

Intel Feature Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Dibulan September 2014 sendiri Intel akan mengungkapkan Platform Cherry Trail, sebagai platform berbasis pada 14 nm Airmont architecture dan dikatakan mendukung 32 dan 64 bit, serta kompatibel dengan Windows 8/8.1 juga pada perangkat versi Android. Selanjutnya di kuartal keempat 2014 dijadwalkan Intel juga akan merilis komponen chipshet dukungan untuk Windows dan Android, Willow Trail yang memiliki basis platform 14 nm Goldmont architecture.

Selain menyasar segmen tablet, Intel akan meluncurkan smartphone merek dagang sendiri yaitu, berbasis pada chipset Merrifield dan Moorefield dimana keduanya akan berbasis platform 22 nm, tak lama lagi pada kuartal pertama dan kuartal ketiga tahun depan dan kedua platform yang disebutkan terakhir ini juga akan dapat digunakan pada tablet Android

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2014, Intel Lebih Agresif Rilis Tablet Disemua Segmen