Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 16 November 2015

Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core

Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core dibawah ini.

Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Huawei segera akan merilis Huawei Honor 3C yang akan membidik entry level, kini tersiar kabar bahwa Huawei juga menyiapkan ponsel istimewa di kelas menengah. Ponsel yang bernama Huawei Honor 3X ini, konon akan dibekali dengan procesor octa core!

Huawei telah mengadopsi sistem penamaan seperti yang dilakukan Apple untuk ponsel Mediatek mereka berikutnya. Hari ini (10/12) media sosial China memberitakan peluncuran ponsel Huawei Honor 5C yang siap bersaing dengan ponsel Xiaomi Hongmi. Sedangkan untuk ponsel entry-level, Huawei telah menyiapkan pesaing Xiaomi Mi2S, yakni huawei Honor 3X.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa ponsel yang akan diluncurkan Huawei berkode seri Huawei G570 aka Honor 3X. Ponsel ini akan dibekali dengan procesor octa core berclock speed 1.7Ghz chipset Mediatek MT6592, memori 2GB RAM, memori 8GB. Untuk penampang layar seluas 5.5-inch,720p. Dan untuk mengabadikan gambar, dibekali dengan dual kamera yakni kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13MP. Honor 3X ditenagai baterai 3000mAh.

Huawei Honor dibanderol dengan harga 1.699 Yuan (USD $ 203). Dan area distribusi pertama adalah China

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Siap Luncurkan Honor 3X, Ponsel Kelas Menengah Berprosesor Octa Core