Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Jumat, 13 November 2015

Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014?

Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014? - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014? dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014?

Salah satu situs Korea ETNews melaporkan bahwa Samsung mulai generasi terbaru dari Galaxy andalannya, yakni Galaxy S5. Dari laporan diketahui bahwa Galaxy S5 akan diproduksi secara massal pada bulan Januari 2014, dan siap rilis pasar pada bulan Februari atau Maret.

Samsung Galaxy S5 diketahui akan menggunakan CPU 64-bit, yang merupakan implementasi pertama Samsung pada chipset heterogen Multi- Processing ( HMP ) Exynos big.LITTLE yang mampu berjalan pada delapan core secara bersamaan. Seperti pada varian S4, S5 mungkin juga akan dibekali dengan varian chipset Qualcomm Snapdragon.

Salah satu perbedaan yang yang paling mencolok adalah pada penggunaan layar yang akan menggunakan layar OLED fleksibel 5 inci seperti pada Galaxy Round, dan kapasitas baterai 4.000 mAh. Galaxy S5 juga rencananya akan berjalan diatas Android 4.4 KitKat.

Sayangnya hingga saat ini Samsung sendiri belum mengkonfirmasi tentang kebenaran laporan ini. apalagi pada Februari, Galaxy S4 belum genap 10 bulan. Apakah hal ini akan benar-benar terjadi? Kita tunggu saja nanti

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014?. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy S5 Siap Meluncur di Bulan Februari 2014?