Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Jumat, 20 November 2015

Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android

Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android dibawah ini.

Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android

Ubuntu Touch resmi rilis perangkat yang mendapat dua pilihan sistem operasi "Dual Boot OS", sehingga pengguna dapat merasakan perangkat dengan 2 OS sekaligus, yakni Android atau Ubuntu Touch.
Sebelumnya memang sudah banyak beredar beberapa perangkat Android yang berkemampuan dual-boot, tetapi umumnya hanyalah sebuah pengalihan sistem perangkat, antara OS Windows atau OS Android, selain itu bisa juga, antara OS bawaan resmi produsen asli atau Custom ROM pihak ketiga (misalnya: CyanogenMod, AOSP, dll.)

Ubuntu Touch 2 Images 2013 12 24 Thumb Other400 0

Seperti dilansir Phonearena dari developer Ubuntu, pengembangnya masih terus berupaya membenahi dan menambah kompabilitas beragam perangkat di sisi Android dan sisi Ubuntu. Memperhatikan rangkaian komentar di situs resmi Ubuntu, uji coba opsi dual-boot Ubuntu Touch dan dilaporkan cukup stabil berjalan adalah di perangkat Nexus 4 dan Nexus 7 versi 2012.

Persyaratan umum yang diminta adalah perangkat memiliki system operasi Android 4.2 Jelly Bean atau versi yang lebih baru, kapasitas minimal ruang penyimpanan 2,7 GB, ADB tools di-instalasi berjalan di PC Desktop dan tak laha penting perangkat harus dalam kondisi tak terkunci untuk mengakses “Bootloader” dan fitur USB debugging di perangkat Android

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ubuntu Touch Merilis Dual Boot OS di Perangkat Android