Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu

Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu dibawah ini.

Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu


berikan pengumuman besar hari ini (28/4), bahwa mereka membanting harga untuk Xiaomi Mi3 16GB, dimana turun dari 1.999 Yuan menjadi 1.699 Yuan, atau diskon sebesar 300 Yuan (Rp.500 ribuan). Diskon ini tergolong cukup besar, dan banyak yang melihat langkah yang diambil oleh Xiaomi ini sebagai antisipasi persaingan melawan OnePlus One.

Dilansir dari Gizchina, (27/4), penurunan harga ini dinilai tidak mengejutkan. Apalgi di tengah persaingan hardware unggulan di pasar global. Di situs resminya Xiaomi mengatakan bahwa diskon Xiaomi Mi3 ini untuk sementara hanya bisa diperoleh bagi pembeli di daratan Tiongkok saja. Dan hanya untuk seri Xiaomi Mi3 versi 16GB.

Sebagai informasi, Xiaomi Mi3 memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon 800 dengan clock speed 2.3GHz, dan dukungan RAM 2GB. Ponsel berlayar 5 inci ini dibekali kamera utama beresolusi13MP. Jika dibandingkan dengan OnePlus Oneyang support jaringan 4G/LTE, dengan banderol 1999,99 Yuan, memiliki ukuran layar 5,5 inci , dukungan processor Snapdragon 801 dan clock speed 2.5GHz, dan penyimpanan 3GB RAM , built in baterai 3100mAh dan kamera utama 13MP maka memang sudah sepantasnya Xiaomi atur strategi

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Antisipasi Persaingan Dengan OnePlus One, Xiaomi Mi3 Didiskon Rp500 Ribu