Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 26 Desember 2015

Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan

Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan dibawah ini.

Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan

Sebuah laporan dari Sun mengutip analis elektronik Chang Xu dari situs Cina Teknik Elektro Times, menegaskan spekulasi bahwa Apple iWatch akan berisi sensor optik yang akan memungkinkan pengguna untuk melacak metrik kesehatan terkait seperti tingkat O2 ( oksigen ) dan detak jantung.

Apple berharap perangkat tersebut bisa membantu penderita diabetes sebagai cara bagi mereka untuk melacak gula darah dengan metode non invasif. Pun begitu , Google juga baru-baru ini mengembangkan lensa kontak yang dapat mengukur tingkat gula darah pemakainya .

Meski begitu Apple, seperti perusahaan teknologi lainnya, telah menemukan bahwa pemantauan glukosa non - invasif tidak begitu akurat . Menimbang bahwa alat tersebut digunakan oleh penderita diabetes untuk menentukan berapa banyak insulin yang mereka butuhkan , Apple mungkin telah menyelamatkan jutaan orang melalui pemantauan glukosa yang ada pada fitur jam tangan miliknya.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu telah mempekerjakan sejumlah ahli di bidangnya yang berhubungan dengan kesehatan. iOS 8 diperkirakan akan memiliki aplikasi bernama Healthbook yang akan melacak tekanan darah pengguna , denyut jantung , kalori yang terbakar , dan banyak lagi.

iWatch cocok dengan skenario ini dengan menggunakan sensor pada jam tangan untuk mendapatkan data yang diposting di Healthbook . Tentunya akan ada fitur kesehatan terkait pada iWatch , yang bersama-sama dapat digunakan oleh banyak orang , untuk memantau seberapa sehat mereka

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Analis : Apple iWatch akan Dibekali dengan Sensor Optik Kesehatan