Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 21 November 2015

Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar

Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar dibawah ini.

Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar

Menjelang pergantian tahun, pasar ponsel tanah air kembali kehadiran sebuah tablet dan ponsel baru. Adalah Lenovo S5000 dan Samsung GT-E1272 yang keduanya hadir dengan segmen pasar yang berbeda.
Lenovo S5000 hadir membidik kalangan menengah atas dengan dukungan spesifikasi yang terbilang lumayan. Sedangkan Samsung GT-1272 merupakan ponsel dual SIM entry level terbaru Samsung yang dibekali dengan fitur seadanya. Untuk harga yang dibanderol Lenovo S5000 dihargai dengan Rp2,9 juta-an, sedangkan Samsung GT-1272 dilabel dengan harga Rp200 ribu-an saja.

Untuk spesifikasi detailnya, Lenovo S5000 hadir dengan balutan layar IPS berukuran 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 pixel serta tampilan interface khas Lenovo, serta akan berjalan dengan dukungan sistem Android 4.2 Jelly. Selain itu Lenovo S5000 dibekali dengan prosesor quad-core 1.2 GHz keluaran Mediatek yang akan dikolaborasikan dengan 1GB RAM DDR2 dan media penyimpanan internal sebesar 16GB. Untuk sumber dayanya, S5000 membekalinya dengan batere berkapasitas 3450mAh.

Lenovo Tablet S5000 Front

Tablet ini dengan bobot hanya 246 gram ini hadir dengan dukungan akses data 3G serta fitur konektivitas pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth dan port microUSB.

Berbeda dengan Lenovo S5000 yang hadir dalam bentuk tablet, Samsung GT-E1272 hadir dengan desain Model Flip (Clamshell) yang mungil. Suksesor Samsung E1195 ini hadir dengan dukungan dual SIM card sebagai fitur andalanya. Selain mengandalkan tampilan desain dan fitur dual-sim perangkat ini juga membenamkan Radio FM sebagai fitur multimedia utamanya.

Dengan hadirnya 2 perangkat baru yang tersedia dipasaran semoga bisa menjadi alternatif baru untuk Anda yang menginginkan gadget baru yang bisa digunakan sebagai hadiah kepada orang tersayang


Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Tablet dan Ponsel Baru yang Tersedia di Pasar