Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis

Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis dibawah ini.

Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis

Gandeng PT Mitra Komunikasi Nusantara, Esia luncurkan smartphone bundling terbarunya, yakni produk Esia Maxpic.
Esia Maxpic merupakan Smartphone Android yang cocok untuk mereka yang gemar foto-foto narsis, karena sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan auto focus dan LED Flash pada kamera utama dan 2 MP pada kamera depan.

Smartphone ini memiliki layar seluas 5.0, qHD 960 x540 Capacitive Multi Touchscreenz yang dipersenjatai dengan prosesor quadcore 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon. Smartphone yang berjalan diatas Android 4.1 Jelly Bean ini memadukan keunggulan Dual On EVDO REV-A dengan koneksi cepat Esia Max-D dan GSM EDGE.

Dibanderol seharga Rp 1.750.000, Smartphone Maxpic memiliki banyak benefit, karena pengguna akan mendapatkan bonus internetan sebesar 25,5 GB plus bonus Nelpon GSM 100 % balik pulsa. Setiap isi ulang 25rb mendapatkan quota internet 2GB berlaku maks. 12kali selama 12 bulan.

Menurut Yukie N.S Kartaatmaja, Public Relation Manajer Bakrie Telecom, kamera smartphone menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh konsumen. "Konsumen di Indonesia paling suka narsis. Mengabadikan momen dengan ponsel dan menshare ke media social. Karena itu kita menyediakan smartphone dengan kamera yang bisa diandalkan sekaligus menyediakan paket datanya untuk menshare foto," jelasnya.

Selain itu konsumen yang membeli Maxpic akan mendapatkan voucher Indobook senilai Rp 1,6 Juta. Indobooks merupakan konten media digital yang berisi berbagai media nasional, baik majalah, koran maupun tabloid

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Esia Maxpic, Ponsel Android untuk Anda yang Narsis