Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru?

Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru? - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru? dibawah ini.

Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru?


Kehadiran Galaxy Gear bisa dibilang tak sesuai harapan bagi sejumlah kalangan. Dan Samsung sepertinya mengetahui hal tersebut dan akan memperbaiki berbagai kekurangannya di generasi keduanya. Perubahan besar pun dikabarkan bakal diupayakan Samsung untuk Galaxy Gear 2.

Sebagaimana diberitakan GforGames, Galaxy Gear 2 disebut akan datang dengan perubahan total dibanding model pertamanya.

Bahkan, seperti dinyatakan sumber di industry Galaxy Gear 2 disinyalir bakal memiliki desain baru yang radikal dan akan tampil dengan layar fleksibel.

Sejauh informasi yang diperoleh saat ini, Galaxy Gear 2 diisukan bakal diungkap di London sekitar bulan Maret atau April.

Samsung mungkin tengah mendapat tekanan dari dua rivalnya, Apple dan LG yang juga disinyalir tengah mengembangkan wearable device. Bahkan, LG disebut-sebut telah menjadi salah satu pemasok layar untuk iWatch yang tak lain adalah jam tangan pintar yang akan dibesut

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru?. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy Gear 2 Gunakan Layar Fleksibel Plus Desain Baru?