Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony?

Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony? - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony? dibawah ini.

Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony?

Akhir 2013, Sony dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbarunya untuk market ponsel China yang bertajuk Sony Tianchi. Suksesor Sony Xperia C ini kabarnya bakal membenamkan chipset terbaru keluaran Mediatek dengan dukungan prosesor octa-core.
Di China Sony Tianchi akan memiliki kodenama XM50h. Dari kabar yang beredar, Tianchi bakal membenamkan chipset Mediatek MT6592 dengan prosesor octa-core plus clockspeed mencapai 2.0 GHz.

Fasilitas lain yang juga dikabarkan bakal hadir pada perangkat ini adalah dukungan dual SIM, Android 4.3 Jelly Bean serta kamera dengan sensor 8 megapiksel dengan dukungan teknologi Exmor RS.

Dilansir via GSMInsider, Sony Xperia Tianchi kemungkinan bakal diperkenalkan pertama kalinya pada even Mobile World Congress 2014 mendatang

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony?. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Smartphone dengan CPU Octa-core Pertama Sony?