Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar

Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar dibawah ini.

Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar

Walau hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Nokia, keberadaan smartphone Android yang dikenal sebagai Normandy (Nokia X) sepertinya kian tak terbantahkan. Rumor terbaru tentangnya pun semakin sering bermunculan.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Nokia Normandy berkemungkinan akan diungkap pada 25 Februari. Terkait dengan itu, sebuah situs yang berbasis di Vietnam, thegioididong.com pun membocorkan sebagian besar spesifikasi dari Normandy.

Disebutkan dalam situs tersebut, Nokia Android akan memiliki layar berukuran 4 inchi FWVGA dan menjalakan Android 4.4 KitKat.

Selain itu, Normandy juga disebut bakal memiliki kamera 5 megapiksel yang berkemampuan merekam video HD 720p, prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, GPU Adreno 302, RAM 512 MB, memori internal 4GB, dan slot kartu microSD.

Kabarnya Nokia Normandy juga akan didukung oleh berbagai layanan dari Google, seperti Google Play Store, Google Play, Google Search, Google Now, Maps, Gmail , YouTube, Calendar.

Dilihat dari spesifikasinya, Nokia Normandy tampaknya bakal menyasar segmen low-end. Benarkah demikian, kita tunggu saja.

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi 'Nokia Android' Kembali Diumbar