Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Senin, 30 November 2015

Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru

Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru dibawah ini.

Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru

hari ini mengumumkan peluncuran BlackBerry 10 OS version 10.2.1 yang merupakan update perangkat lunak bagi smartphone BlackBerry 10 . Di update tersebut pengguna akan diberikan lebih banyak kemudahan (lets you do more, more easily) dan dapat membantu anda untuk lebih produktif dan tetap terkoneksi dengan lebih baik.

Bb Update Ok 1

BlackBerry OS 10.2.1 menyediakan ratusan perbaikan dan penyempurnaan terbaru yang akan membuat pekerjaan sehari-hari anda menjadi lebih cepat dan mudah.

Customized Pinch Gesture to Filter BlackBerry Hub – BlackBerry Hub memungkinkan pengguna untuk mengakses semua pesan dan notifikasi dalam suatu wadah yang sama. Pengguna dapat mengubah pengaturan Hub antara lain dengan hanya memunculkan pesan-pesan yang belum dibaca (Unread Messages), pesan yang ditandai (Flagged Messages), pesan yang sedang dibuat (Draft Messages), undangan pertemuan (Meeting Invites), pesan yang terkirim (Sent Messages) atau peringatan tingkat 1 (Level 1 Alerts). Cukup dengan menentukan kriteria filter tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengaktivasikannya dengan gerakan mencubit layar apda daftar pesan di Hub.
Simplified Phone Experience – Perangkat juga dilengkapi dengan tampilan layar panggilan masuk yang baru yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan dengan melakukan gerakan menggeser ke kiri pada layar atau ke kanan untuk mengabaikan panggilan. Sejumlah ikon intuitif baru memungkinkan anda untuk dapat segera mematikan nada dering panggilan yang tidak bisa anda terima, atau mengirimkan respon Reply Now (balas sekarang) melalui BBM, SMS atau email. Anda dapat memilih dari daftar standard automated responses atau merespon dengan catatan personal.
SMS and Email Groups – Sekarang pengguna dapat membuat grup SMS dan email yang dapat membuat broadcast communications lebih efisien.
Actionable Lock Screen Notifications – Pengguna dapat melakukan “Tap to open” pada pesan yang muncul di layar perangkat yang terkunci (lock screen), sehingga dimungkinkan untuk merespon pesan penting dengan lebih cepat atau melihat pesan secara lebih discreet.
Picture Password for Quick Unlocking – dengan update terbaru pengguna dapat membuka kunci smartphone dengan menggunakan kombinasi gambar dan angka (0-9) sesuai dengan keinginan.
Customizable Quick Settings Menu – Pengguna dapat mengubah tingkat kecerahan layar perangkat, pilihan koneksi jaringan, dan menggunakan lampu senter built-in, yang semuanya dapat diakses melalui menu Pengaturan. Menu Pengaturan tersebut juga menyediakan pilihan yang memungkinkan pengguna untuk beralih dari mode Personal ke Pekerjaan dan sebaliknya.
Offline Browser Reading Mode – Pengguna dapat menyimpan laman yang sedang dikunjungi sehingga dapat dilihat kembali kelak, bahkan ketika anda tidak terhubung dengan koneksi internet.
Preferred Contact Sync – Pengguna dapat memilih sumber sinkronisasi untuk memastikan selalu memiliki rincian kontak yang paling terkini. Pengguna juga dapat memilih sumber mana yang ingin anda sinkornisasikan dengan kontak, seperti buku alamat perusahaan, Gmail, Hotmail, dan lain-lain.
Device and Battery Monitor – Sebuah layar perangkat yang baru memberikan rincian penting tentang penggunaan baterai, implikasi aplikasi yang diinstal terhadap masa hidup, penggunaan memori dan penyimpanan data serta statistic CPU.
Automatic Software Updates – OS terkini dapat diatur untuk secara otomatis tersambung dengan koneksi Wi-Fi untuk membantu memastikan pengguna selalu memperoleh manfaat dari pengalaman pelanggan terbaru dan terbaik.
Enterprise Features – Ketika dikombinasikan dengan BES 10 versi 10.2, pelanggan korporasi akan memperoleh fitur keamanan dan IT Policies tambahan saat mereka dihadapkan pada situasi yang memerlukan granular control, seperti pada industri-industri yang diregulasi dan bagi organisasi-organisasi yang bekerja dengan data-data sensitive.
FM Radio – Bagi pemilik smartphone BlackBerry Z30, BlackBerry Q10 atau BlackBerry Q5, software terbaru tersebut akan membuat Anda dapat mengakses FM radio built-in pada perangkat tersebut. Anda dapat mendengarkan saluran-saluran FM setempat yang tidak memerlukan koneksi jaringan.
Sesuai dengan persetujuan perangkat, BlackBerry 10 OS version 10.2.1 akan tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia, dan akan diluncurkan mulai hari ini di Amerika Serikat, Eropa, Kanada, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik dan Amerika Latin, serta akan tersedia bagi seluruh jenis smartphone yang menggunakan BlackBerry 10 (termasuk Porsche Design P’9982

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update BlackBerry OS 10.2.1 Digulirkan, Bawa Sejumlah Fitur Baru