Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

29 April, Samsung Umumkan Galaxy K?

29 April, Samsung Umumkan Galaxy K? - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K? dibawah ini.

29 April, Samsung Umumkan Galaxy K?

disebut-sebut akan mengumumkan perangkat Android-kamera berikutnya, Galaxy K, di sebuah acara di Design Museum Red Dot di Singapura Selasa 29 April 2014.

Sehari menjelang peresmiannya, Samsung juga berbagi video pada halaman Instagram resmi mereka dengan video yang diambil dari Galaxy K dari Design Museum Red Dot.

Dalam video tersebut Samsung menyoroti fitur andalan pada Galaxy K, yakni 10x zoom. Perangkat ini juga dikatakan menampilkan desain yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan tahun lalu Galaxy S4 Zoom.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rincian hardware pada peluncurannya nanti

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K?. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 29 April, Samsung Umumkan Galaxy K?