Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 26 Desember 2015

Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring

Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring dibawah ini.

Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring

secara resmi kembali meluncurkan produk baru, berupa tablet 8 inchi yang dijuluki sebagai Vandroid T5C.

Mengusung tagline ‘Mini Eight Means Perfect’ tablet ini diklaim hadir untuk mendukung aktivitas para profesional muda aktif dan dinamis dengan spesifikasinya yang dinilai perfect in screen dan perfect in speed.

Perfect in Screen pada Vandroid T5C diperoleh dari layarnya yang memiliki resolusi HD (1024 x 768 piksel) berteknologi IPS.

Di balik ukurannya yang mini, Advan Vandroid T5C diklaim memiliki kecepatan yang sempurna (perfect in speed). Di mana kinerja maksimal dari Vandroid T5C ditopang oleh prosesor quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB serta didukung oleh spesifikasi lain semisal memori internal 8GB, dual SIM card 3G, Wi-Fi, Bluetooth, dan baterai 4000 mAh.

Hal menarik lainnya yang disajikan tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini adalah sudah tersematnya fitur TV Analog.

Dalam peluncuran tablet barunya ini Advan yang merupakan sponsor acara Malam Puncak Miss Indonesia 2014 turut menghadirkan para kontesten ajang tersebut. Seperti dikatakan Direktur Marketing-nya, Tjandra Lianto, Advan memiliki perhatian terhadap prestasi yang dimiliki generaasi muda Indonesia serta sangat konsen terhadap even-even berkelas seperti Miss Indonesia.

“Advan sangat konsen terhadap event-event berkelas seperti Miss Indonesia. Sebagai brand teknologi tanah air, dukungan yang Advan berikan sangat besar. Terutama dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang berprestasi sehingga mampu membawa nama bangsa ke tingkat dunia,” demikian seperti dikatakan Tjandra Lianto.

Advan menyatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk merilis produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Sejatinya produk berkualitas tidak harus dibayar dengan harga mahal oleh konsumen. Dan itu sudah kami buktikan dengan Tablet T5C,” papar Tjandra Lianto.

Melihat spesifikasi yang dibawanya, tablet Vandroid T5C sejatinya akan memiliki keandalan dari sisi kinerja. Pun demikian, harga tablet ini tak semahal tablet flagship milik brand global. Yup, Vandroid T5C dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Luncurkan Vandroid T5C, Tablet Quad-Core Berharga Miring