Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J

Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J dibawah ini.

Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J


Satu lagi smartphone baru dikeluarkan oleh brand lokal kenamaan, Advan.

Kali ini Advan kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan Vandroid S5J, yang ditujukan untuk kalangan yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kecepatan.

Vandroid S5J hadir membenamkan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta menyuguhkan tampilan layar berukuran 5 inchi.

Untuk memacu kinerjanya, Vandroid S5J didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz Cortex A7 yang ditandem dengan RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

Tak ketinggalan, pada Vandroid S5J juga tersedia fitur dual-camera. Di bagian belakang terdapat sensor kamera 8 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing. Sementara bagian depannya, Vandroid S5J dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel.

Vandroid S5J juga datang dengan fitur dual-SIM serta memiliki koneksi data 3,5G yang memungkinkan pengguna untuk terkoneksi ke internet dengan kecepatan maksimal. Adapun untuk fitur konektivitas lainnya mencakup WiFi dan Bluetooth V4.0.

Browser bawaan Vandroid S5J memungkinkan pengguna untuk dapat membuka 16 tab sekaligus lengkap dengan offline reading.

Mengusung tagline ‘The Power of Now’, diklaim menggambarkan kemampuan Vandroid S5J untuk melakukan aktivitas komunikasi serba cepat, praktis dan mudah. Mulai dari sosial media, memotret, upload foto hingga belanja online karena didukung kekuatan koneksi HSPA+.

Berapa harga Advan Vandroid S5J, sayang belum diungkap lebih jauh.

Spesifikasi:

OS: Android 4.2 Jelly Bean
CPU: Quad-Core 1.2 GHz
RAM: 1 GB
Memori Internal: 4 GB
Display: 5 Inchi, Capasitive, 5 point touch
Kamera Utama: 8 megapiksel
Kamera sekunder: 3 megapiksel
Jaringan: GSM(850/900/1800/1900MHz), WCDMA(900/2100MHz)
Konektivitas: 3.5G, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0
Baterai: 2000 mAh

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Advan Rilis Smartphone Baru, Vandroid S5J