Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 26 Desember 2015

Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird

Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird dibawah ini.

Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird


dan Google dikabarkan mulai tegas dengan semua aplikasi yang menggunakan nama "Flappy" dalam judulnya, yang akan masuk ke toko aplikasi mereka.

Dilaporkan setelah ditariknya game fenomenal Flappy Bird dari Google Play dan Apple App Store oleh pengembangnya Dong Nguyen, sejumlah game kloningan bernama mirip seperti Flappy Bird banyak muncul di App Store dan Google Play Store. Dan Beberapa dari game kloningan tersebut ditemukan penuh dengan virus malware, demikian menurut laporan dari The Verge.

Seperti yang dikatakan oleh Ken Carpenter, dari developer Studio Mind Juice Media yang menwteet bahwa game yang dibuatnya bernama " Flappy Dragon" telah ditolak oleh Apple, dengan mengatakan : "kami menemukan nama aplikasi Anda, mencoba untuk memanfaatkan aplikasi populer."

Selain dari Apple Dia juga menerima perlakuan yang sama dari Google, yang menolak sangat aplikasi ini di Play Store. Bahkan tidak hanya Ken, Sejumlah developer lainnya juga mendapatkan perlakuan yang sama dari Apple dan Google.

Nampaknya kedua perusahaan, Apple dan Google secara aktif dan tegas dalam perubahan kebijakan ini, meski mereka tidak secara resmi mengatakan hal tersebut

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple dan Google Tolak Game Kloningan Flappy Bird