Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 26 Desember 2015

Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan

Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan dibawah ini.

Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan

Penetrasi pasar yang dilakukan Samsung di ponsel tanah air memang sangat gencar dilakukan. Beragam produk terbarunya sudah banyak menghiasi pasaran yang memberikan pilihan kepada konsumen untuk dimiliki. Kini perangkat terbaru Samsung kembali hadir melalui pemesananan pre-order di salah satu toko online ternama.

Adalah Samsung Galaxy Note Pro 12.2 yang keberadaaannya sudah bisa dipesan melalui masa pre-order. Dibanderol dengan harga resmi Rp 10.999.000,- namun dalam masa pre-order ini konsumen hanya perlu membayar seharga Rp 9.999.000,- saja. Begitu pula untuk Anda pemilik kartu Kredit Bank Mega.

Untuk Anda yang telah melakukan pemesanan melalui pre-order, konsumen berhak mendapatkan hadiah khusus berupa Bluetooth Keyboard dan Bluetooth Mouse secara cuma-cuma.

Sebagai informasi Samsung Galaxy Note Pro 12.2 hadir dengan dukungan layar 12.2 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Selain itu, Galaxy Note Pro juga telah membenamkan prosesor quad -core Snapdragon 800, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan baterai 9.500 mAh. Tidak hanya itu, tablet ini juga akan membawa OS Android 4.4 KitKat dan sebuah stylus S Pen

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asiik, Samsung Galaxy Note Pro Sudah Bisa Dipesan