Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Sabtu, 26 Desember 2015

HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014

HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014 - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014 yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014 dibawah ini.

HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014

Sebuah tweet yang diposting oleh @evleaks pada (15/2) mengungkapkan bahwa HTC sedang mengerjakan ponsel musik yang akan dirilis pada semester pertama tahun 2014.

Dilansir dari phonearena, ponsel musik ini akan menjadi model pertama seperti yang ditawarkan sebelumnya oleh HTC sejak meluncurkan HTC Rezound pada November 2011. Saat itu, Rezound menawarkan beberapa spesifikasi musik yang tersedia pada sistem operasi Android.

Ponsel musik yang belum diketahui namanya ini, akan dilengkapi dengan layar 4,3 inci, dan resolusi 720 x 1280 dan kerapatan layar 341 ppi pixel density. Untuk kinerja, ponsel ini kelak dibekali dengan processor dual-core Qualcomm Snapdragon S3 dengan clock speed 1.5GHz dengan kapasitas memori 1GB RAM on board.

Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan beragam fitur musik dan kualitas audio yang mumpuni, seperti hadirnya Beats Audio mini speaker dan kabel audio berwarna merah licorice bergaya keren. Ponsel ini juga merupakan handset pertama HTC untuk menyertakan dukungan Beats Audio.

Meskipun demikian, HTC belum memberikan keterangan resmi perihal nama ponsel musik tersebut, kapan, dan berapa harga ponsel tersebut akan dijual di pasar

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Segera Luncurkan Ponsel Musik di 2014