Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris

Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris dibawah ini.

Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris

tercatat sebagai salah satu produsen besar di teknologi jaringan (network), namun juga di perangkat mobile. Terlebih sejak invasinya ke pasar Eropa. Nah, alhasil tidak heran jika kemudian tersiar kabar bahwa Huawei sudah menjadwalkan perilisan flagship terbarunya, Ascend P7 pada 7 Mei 2014 mendatang di Paris, Prancis.

Berita jadwal peluncuran Huawei Ascend P7 tersebut berawal dari sebuah video teaser terbaru Huawei, seperti dikutip dari PhoneArena. Pada video tersebut menampilkan lokasi Maison de la Mutualité di Paris. Dan Paris adalah tempat yang cukup signifikan, dan pasar yang cukup potensial bagi Huawei. Hingga publik tidak terlalu terkejut jika memang benar Huawei akan merilis flagshipnya di Paris dan mengisyaratkan bahwa mereka akan memperkuat portofolio mereka untuk pasar Eropa.

Pada videp tersebut memang tidak terlalu dijelaskan secara detail tentang spesifikasi produk tersebut. Di sana hanya menampilkan jajaran smartphone Huawei yang disusun mirip domino yang jatuh berurutan, dan menyajikan scene tiap negara tempat Huawei didistribusikan, mulai dari Tiongkok, Spanyol, Amerika Serikat hingga scene terakhir menampilkan kaki Menara Eiffel - Paris. Di lokasi itulah, urutan domino terakhi dari ponsel Huawei.

Namun banyak pihak memprediksi bahwa kelahiran Ascend P7 merupakan “perbaikan alami“ dan suksesor dari Ascend P6, dengan desain yang lebih bagus, menggunakan processor quad -core, memori RAM 2GB RAM dan memori internal 16GB. Kamera utama Ascend P7 disebutkan beresolusi 13MP, yang ditunjangkamera sekunder 8MP yang sanggup melakukan foto selfie dengan kualitas baik. Juga, tentunya bisa mengakomodasi aktifitas video chatting dengan baik pula.

Perangkat Huawei Ascend P7 diprediksi juga dibekali dengan koneksi via 4G/ LTE plus sistem operasi Android v4.4 Kitkat. Kabar terkait harga, kemungkinan akan dibanderol angka tidak terpaut jauh dengan Ascend P6, yang memang membidik kelas mid-range

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Huawei Ascend P7 Rilis 7 Mei 2014 di Paris