Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia

Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia dibawah ini.

Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia

Bagi para pengguna aplikasi olah pesan KakaoTalk, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Kakao hari ini telah meluncurkan ‘KakaoTalk Emoticon Contest’.

Ajang kontes tersebut memungkinkan pengguna untuk merancang dan menggunakan emotikon rancangan mereka sendiri di KakaoTalk. Dimulai pada 28 April hingga 18 Mei 2014, kontes ini terbuka untuk seluruh bakat kreatif Indonesia yang ingin mengirimkan karya orisinal mereka dan memperoleh kesempatan bagi emotikon ciptaan mereka untuk digunakan oleh ratusan juta pengguna KakaoTalk di seluruh dunia melalui Digital Item Store. Tiga pemenang akan memperoleh total hadiah sejumlah Rp45 juta dan kesempatan magang di kantor Kakao Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, pengguna cukup berteman dengan akun Plus Friend ‘Kakao Artists’ di KakaoTalk dan mengirimkan karakter emotikon rancangan mereka dalam lima ekspresi berbeda melalui chat room Kakao Artists. Kakao akan menilai emotikon yang dikirim dan memilih tujuh kandidat yang akan masuk ketahap selanjutnya. Di tahap ini, peserta akan diminta untuk mengirimkan sebelas ekspresi tambahan dari emotikon ciptaan mereka. Dari tujuh kandidat, tiga pemenang akan dipilih melalui mekanisme pemungutan suara (voting) oleh pengguna KakaoTalk (50%) dan penilaian juri (50%)

“Emotikon yang menggambarkan beragam ekspresi dan perasaan yang melebihi kata-kata selalu menjadi fitur populer yang dinikmati oleh para pengguna kami di Indonesia. Dengan peluncuran ‘KakaoTalk Emoticon Contest’ pertama di Indonesia, kami berharap untuk melihat bakat-bakat lokal dari Indonesia bereksperimen dengan ide kreatif mereka dan bahkan memenangkan kesempatan untuk mempromosikan karya seni mereka di seluruh dunia melalui platform KakaoTalk, sedangkan pengguna kami akan menikmati emotikon yang lebih bernuansa lokal,” ujar Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp.

“Kontes ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menciptakan ekosistem kolaboratif di Indonesia dengan membuka platform KakaoTalk dan mengajak bakat-bakat lokal untuk tumbuh bersama kami,” tambahnya.

Hadiah-hadiah menarik dari kontes emotikon ini tidak hanya tersedia untuk para peserta kontes. Mulai 26 Mei hingga 10 Juni 2014, para pengguna KakaoTalk di Indonesia juga dapat memilih karakter emotikon favorit dari tujuh kandidat melalui KakaoTalk dan memperoleh kesempatan untuk memenangkan smartphone iPhone atau Samsung terbaru. Informasi lebih lanjut tentang cara untuk memberikan suara akan tersedia di halaman Facebook resmi KakaoTalk Indonesia pada 12 Mei 2014

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kakao Adakan 'KakaoTalk Emoticon Contest' Pertama di Indonesia