Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca

Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca, anda bisa menyimak artikel kami tentang Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca dibawah ini.

Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca

Baru-baru ini Sony menegaskan bahwaSony Xperia Z1 versi Jepang yakni Xperia Z1 F menggunakan bahan glass (kaca) untuk kover belakangnya, sementara versi global untuk Xperia Z1 Compact menggunakan bahan plastik. Entah pertimbangan apa yang dibuat oleh Sony, namun ternyata hal tersebut menjadikan pemiliki Xperia Z1 versi global merasa “kurang puas” dengan penggunaan casing plastick, dan mereka pun berinisiatif untuk menggantinya dengan casing kaca.

Dilansir dari blog resmi Sony Xperia (27/4), pengguna Xperia Z1 banyak mengeluhkan rentannya menggunakan casing plastk di smartphone tersebut. Mereka mengatakan bahwa dengan menggunakan casing kaca, akan mengurangi masalah flash (meskipun tidak dijabarkan secara detail apa hubungan flash dengan casing plastik) dan pengguna Xperia Z1 mengatakan bahwa casing plastik cenderung terdapat gelembung-gelembung di bagian casing belakangnya yang sangat mengganggu.

Pengguna Xperia Z1 versi global yang mengganti casing plastiknya ke bahan kaca seperti XperiaZ1F versi Jepang, kemudian membeli casing kaca dari pengecerWitrigsharga banderol kurang dari USD$ 20.

Beberapa pengguna mengatakan bahwa selain lebih kokoh dan elegan, casing kaca juga memberikan efek bagus bagi warna ponsel itu sendiri, apalagi jika warna-warni seperti merah, hijau dan lain-lain.

Satu-satunya hal yang cukup mengganggu dengan membeli casing kaca tersebut hanya kode di bagian bawah back casing yang menampilkan nomor modelSO-02F tercetak di bagian belakang(ini adalah merupakan nomor model resmi dari XperiaZ1F versi Jepang )

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minimalisir Masalah Lampu Flash, Pemilik Xperia Z1 Ganti ke Casing Kaca