Informasi harian seputar Teknologi terbaru di indonesia mulai dari harga Smartphone, spesifikasi Android dan review Gadget

Minggu, 27 Desember 2015

Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800?

Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800? - Kali ini Berita Teknologi akan mengulas artikel Teknologi terbaru berjudul Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800? yang dikutip dari Berita Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800? dibawah ini.

Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800?


Deretan spesifikasi yang diduga milik smartphone Motorola telah diumbar oleh sumber di situs TheDroidGuy.

Ponsel misterius dengan nomor model XT912A diduga merupakan smartphone Motorola yang belum diumumkan, Moto X+1.

Dari informasi yang diunggah TheDroidGuy dari hasil benchmark smartphone itu, terkuak jika perangkat tersebut memiliki layar 5.2 inchi full HD, prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 800, kamera 12 megapiksel, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 32GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini tertulis menjalankan Android 4.4.3 KitKat.

Jika dibanding dengan flagship saat ini, seperti Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8), spesifikasi smartphone ini memang tidaklah segahar dua smartphone unggulan itu. Alhasil, sumber TheDroidGuy pun berspekulasi jika smartphone ini berkemungkinan akan menjadi perangkat kelas menengah yang ditujukan untuk pasar berkembang

Sekian berita Teknologi terbaru dari kami mengenai Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800?. Harapan kami artikel seputar Teknologi yang berjudul Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Teknologi untuk mendapatkan berita seputar Teknologi setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Moto X+1, Akan Miliki Layar 5 Inchi Full HD & Chipset Snapdragon 800?